Cara Mengunakan Microsoft Excel
Belajar Excel jadi suatu keharusan jika ingin bekerja di bidang apapun, khususnya di bidang Data, Finance, Marketing, dan bidang-bidang lain yang termasuk ke dalam perencanaan budget, dan juga pelaporan kinerja dan juga penginputan data. Bahkan untuk jadi seorang Customer Service juga diwajibkan memiliki kekuatan untuk memiliki keahlian dalam bidang Excel. Sehingga tidak heran jika di proses wawancara kerja, pertanyaan mengenai kekuatan yang paling dasar adalah penguasaan dalam salah satu aplikasi Microsoft ini pasti bakal ditanyakan.
Excel merupakan merupakan sebuah aplikasi yang berbentuk spreadsheet yang dibuat dan juga di distribusikan oleh Microsoft Corporation agar bisa digunakan untuk proses operasi Windows dan juga Mac OS. Excel atau disebut juga Microsoft Excel. Microsoft Excel merupakan salah satu software yang berada dalam paket Microsoft Office. Microsoft Excel sendiri digunakan untuk proses pengolahan angka, tetapi tak hanya itu karena Microsoft Excel juga memiliki banyak fitur dan fungsi lainnya. Fitur Function dan Formulas atau yang lebih dikenal dengan rumus Excel merupakan suatu hal yang membuat Microsoft Excel lumayan dikenali oleh banyak orang.
Microsoft Excel secara fundamental menggunakan spreadsheet untuk manajemen informasi dan juga melakukan fungsi-fungsi Excel yang lebih dikenal dengan formula Excel. Excel merupakan program spreadsheet elektronik. Spreadsheet adalah kumpulan dari Sel yang terdiri atas baris dan kolom daerah anda memasukkan angka terhadap Microsoft Excel. Jumlah Sel Microsoft Excel 2016 terdiri dari 1.048.576 Baris dan 16.384 Kolom atau 17.179.869.184 Sel.
Berikut ini adalah fungsi, manfaat, dan kelebihan dari Microsoft Excel.
Lanjutkan membaca di CaraProfesor.com
Komentar
Posting Komentar